0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jalur Mudik Belum Jadi, Polisi Intensifkan Patroli

Jalan Tawangsari belum selesai diperbaiki (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Pembangunan jalur Sukoharjo-Tawangsari dipastikan belum selesai saat arus mudik Lebaran tahun ini. Satlantas Polres Sukoharjo menyiagakan tujuh orang anggotanya untuk memastikan jalur aman dan nyaman untuk dilalui.

“Sudah dipastikan tidak selesai saat arus mudik sehingga kita antisapasi dengan menerjunkan anggota yang nantinya akan patroli mobile,” kata Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Maryadi, Jumat (10/7).

Meskipun jalur masih dalam tahap setengah pengerjaan, jalur penghubung Sukoharjo dengan Kabupaten Gunungkidul, Provinsi Yogyakarta ini masih bisa dilewati dua arah. Sehingga tidak perlu dilakukan system buka tutup ataupun rekayasa lalulintas lainnya.

Namun demikian, kaondisi jalan yang tidak sempurna cukup membahayakan pengguna jalan. Satu lajur sudah dicor beton, sedangkan satu lajur masih dibiarkan seperti kondisi semula, dengan debu dan aspal yang sudah mengelupas.

“Sangat berbahya jika pengguna jalan tidak ekstra hati-hati, ada besi yang menuat ke luar dan kondisi jalan yang belum sempurna dan arus padat sudah dipastkan macet,” tandas warga setempat, Sumarjono.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge