0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

IMBI Soloraya Berbagi Berkah dengan Anak Yatim

dok.timlo.net/setyo pujis
Pengurus IMBI Soloraya di sela acara berbagi berkah (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Soloraya menggelar acara berbagi berkah dengan ratusan anak yatim, di halaman Syariah Hotel Solo. Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa membantu mereka yang kurang mampu.

“Dalam kegiatan ini sedikitnya ada sekitar 100 anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan Al Ma’mun Epicentrum, Karanganom beserta para pengurusnya,” ujar Ketua Umum IMBI Soloraya, Budiman Tan kepada wartawan, Kamis (9/7).

Selain mengajak anak yatim berbuka puasa bersama, IMBI juga memberikan bingkisan berupa perlengkapan ibadah dan alat tulis kepada setiap anak. Pihaknya juga mengundang perwakilan dari seluruh Polres yang berlokasi di wilayah Soloraya untuk ikut bergabung.

“Ini bagian dari upaya kita untuk membangun hubungan harmonis dengan semua lapisan masyarakat. Termasuk dari para pihak kepolisian yang selama ini sudah terjalin,” jelasnya.

Ditambahkan, menjelang Lebaran, IMBI juga akan melakukan road show ke sejumlah posko yang didirikan kepolisian di wilayah Soloraya, seperti Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Boyolali dan Klaten.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge