0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Isi Liburan, Puluhan Anak Ikut Festival Ramadan

timlo.net/agung

Sejumlah anak mengikuti lomba busana muslim dalam Festival Ramadan di GOR Diponegoro Sragen

Sragen – Puluhan anak mengikuti Festival Ramadan 2015 yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Diponegoro Sragen, Rabu (8/7). Ada berbagai macam dalam even yang diadakan oleh Duta Amanah Indonesia (DAI) ini. Diantaranya lomba mewarnai, lomba menggambar dan lomba busana muslim putra putrid.

“Ini merupakan kegiatan rutin tahunan. Kali ini adalah tahun ke enam,” kata  Direktur PT Duta Amanah Indonesia (DAI) Dewi Novita Kurniawati.

Dari pantauan di GOR Diponegoro puluhan anak terlibat asik dengan masing-masing lomba yang diikutinya. Seperti dalam lomba busana muslim, anak-anak usia TK dan SD itu Nampak lincah dan lucu memperagakan busana seperti layaknya pergawati professional.

Sementara di sudut lain puluhan siswa juga terlihat serius dan sibuk dengan kertas gambar dalam lomba mewarnai. Bahkan beberapa diantaranya ada yang terlihat belepotan lantaran terkena cat pewarna.

Dewi Novita mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program rutin tahunan. untuk mengisi waktu libur sekolah. Kegiatan DAI Festifal juga sekaligus menjadi ajang untuk pengembangan minat bakal para siswa. Selain menggelar aneka kegitan, panitia juga menyelenggaran acara parenting bagi wali murid.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge