0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TSTJ Siapkan Personel Tambahan untuk Lebaran

dok.timlo.net/setyo pujis
Pengunjung Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung saat Lebaran, Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) tambah personel keamanan dan petugas di lapangan. Hal itu dilakukan untuk menjaga kenyamanan pengunjung.

“Untuk menyambut Lebaran tahun ini kita dari internal TSTJ telah menambah sedikitnya 40 karyawan baru. yang akan ditempatkan untuk membantu ditiket masuk, kebersihan, serta konservasi,” ujar Bagian Pemasaran TSTJ, Nonot Harwanto kepada wartawan, Kamis (9/7).

Selain penambahan petugas di lapangan, dirinya juga menjelaskan akan menambah personel kemanan yang terdiri dari petugas gabungan TNI, Polri, Satpam serta Linmas.

“Selama acara Syawalan tersebut akan ada 100 personel kemanan yang berjaga. Sedangkan untuk puncak acaranya sendiri nanti akan ada penambahan menjadi 200 personel. Hal itu mengingat animo masyarakat yang melihat juga sangat tinggi,” jelasnya.

Dengan adanya beberapa persiapan tersebut, pihaknya berharap dalam lebaran tahun ini bisa semakin memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada pengunjung.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge