0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Targetkan 85 Ribu Pengunjung, TSTJ Tambah Wahana Hiburan

timlo.net/setyo puji s

Bagian Pemasaran TSTJ, Nonot Harwanto

Solo – Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) targetkan 85 ribu pengunjung saat lebaran. Untuk menarik pengunjung beberapa wahana tambahan serta hiburan pun telah dipersiapkan.

“Dalam acara Syawalan Neng Taman Jurug 2015 kali ini, selain kebun binatang kita juga menambah beberapa wahana rekreasi lainya. Seperti memberi makan satwa, naik gajah dan onta, flying fox, kereta listrik, bebek air, istana balon dan lain-lain,” ujar Bagian Pemasaran TSTJ, Nonot Harwanto kepada wartawan, Kamis (9/7).

Menurutnya, acara Syawalan Neng Taman Jurug 2015 akan mulai digelar pada tanggal 17-26 Juli. Dan untuk puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juli dengan menyajikan kirab Jaka Tingkir, sendratari kolosal serta pesta ketupat.

“Kita optimis target 85 ribu pengunjung selama 10 hari acara bisa terealisasi. Karena biasanya animo masyarakat saat lebaran sangat tinggi. Kususnya bagi mereka para pemudik,” jelasnya.

Sedangkan harga tiket masuk sendiri, dirinya menjelaskan tidak akan ada kenaikan dilebaran tahun ini. Yaitu hanya sekitar Rp 15 Ribu per orang untuk sekali masuk.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge