0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Leg II Final Piala Polda Jateng

Saddam Husein Terancam Absen

Logo Persis Solo ()

Solo — Menjelang pertandingan leg kedua final Piala Polda Jateng, Persis Solo harap-harap cemas saat striker andalannya, Saddam Husein terancam absen. Persis akan meladeni tamunya PSIS dalam pertemuan kedua final di Stadion Manahan, Sabtu (11/7) malam.

“Fokus kami saat ini adalah besok Sabtu, harus memenangkan pertandingan dengan jumlah gol yang lebih dari PSIS. Kondisi tim, Saddam kambuh lagi cederanya, tapi secara kesuluruhan semua pemain siap untuk besok Sabtu,” jelas pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, Kamis (9/7) petang.

Striker asal Sumbawa itu kembali mengalami masalah pada otot pahanya. Dirinya harus absen di beberapa sesi latihan terakhir, untuk penyembuhan cederanya. Pihaknya segera menyiapkan pemain lain sebagai alternatifnya.

Diakui Aris, Persis masih penasaran untuk mengalahkan PSIS yang sampai saat ini belum juga merasakan kekalahan. Persis juga telah mempelajari cara bermain PSIS di lima pertemuan terakhir.

“Mereka bakal tetap memainkan long pass dan menerapkan strategi seperti saat main di Solo. Tapi kami yakin PSIS tidak akan se-enjoy seperti di Semarang kemarin, karena tekanan pasti berbeda,” tandas Aris.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge