0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diam-diam, Agus Daftar Bupati ke DPP PDIP

timlo.net/agung widodo

Ketua DPD Partai Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman

Sragen – Ketua DPD Partai Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman mengaku telah mendaftar sebagai bakal calon (balon) bupati ke DPP PDIP di Jakarta. Langkah itu diambil dalam  pra Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) DPD Golkar Sragen tanggal 24 Juni lalu,  yang mengamanatkan Ketua DPD melakukan lobi-lobi dan komunikasi politik dengan parpol lain.

“Akhirnya saya kulo nuwun sekaligus mohon ijin ke DPP PDIP untuk menyampaikan keinginan saya mendaftar ke PDIP tanggal 2 Juli lalu,” kata Agus ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (8/7).

Agus mengungkapkan saat itu dia bertemu langsung dengan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristianto. Dalam pertemuan tersebut dia menyerahkan sepenuhnya kewenangan pemilihan balon wakil bupatinya kepada DPP PDIP. Agus mengklaim Hasto Kristianto telah memberikan lampu hijau terkait lamarannya ke PDIP tersebut.

Dikatakannya, keputusan melamar melalui PDIP itu lantaran PDIP merupakan pemenang Pileg dan parpol satu-satunya yang bisa mencalonkan secara mandiri ke KPU.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge