0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kesulitan Saksi, Polisi Belum Tahan Pelaku Pemerkosaan

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Boyolali — Polres Boyolali kesulitan mendatangkan saksi dalam kasus perkosaan yang menimpa anak dibawah umur di Gowokajen, Sawit, Boyolali. Hingga saat ini, kasus perkosaan tersebut masih dalam penyidikan.

Kasus perkosaan yang menimpa W (15) warga Gatak, Sukoharjo, terjadi 8 Juni 2015 lalu. Saat ini, sudah ada dua tersangka namun hingga kini belum ditahan di Mapolres Boyolali. Namun, dari keterangan korban, perkosaan tersebut dilakukan empat orang.

“Sudah kita tetapkan dua tersangka, namun belum kita tahan, kita terkendala saksi,” ujar Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Andi Prasetya, Kamis (09/7).

Pihaknya belum bisa melakukan penahanan paksa dua tersangka tersebut. Penyidik terkendal saksi yang hingga kini tidak pernah hadir saat dipanggil. Bahkan penyidik sudah menjemput di rumahnya, namun saksi tidak ada.

“Saksi adalah tetangga korban,rumahnya sama dengan lokasi kejadian,” tambah Andi.

Dijelaskan, kasus perkosaan ini terjadi 8 Juni 2015 lalu di Guwokajen, Sawit, menimpa W (15) warga Gatak, Sukoharjo. Saat kejadian, menurut pengakuan korban, dirinya diajak makan-makan oleh teman-teman lelakinya di sebuah rumah di Guwokajen. Saat itu, korban diberi minuman keras dan diperkosa bergilir oleh pelaku.

“Kita akan tuntaskan kasus ini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge