0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ugal-ugalan, Truk Seruduk Bengkel Knalpot

timlo.net/khalik

Kondisi bengkel knalpot usai diterjang truk

Solo — Atap bengkel knalpot di Jalan Mangunsarkoro, Nusukan, Banjarsari, Solo tiba-tiba roboh setelah diseruduk sebuah truk, Kamis (9/7) dinihari. Lantaran suaranya cukup keras, pemilik serta warga di sekitar lokasi pun geger.

“Posisi saya semalam di dalam (rumah). Tiba-tiba mendengar suara keras seperti tabrakan, saya keluar dan ternyata ada trus merangsek ke bengkel saya,” terang Mujiyanto (62) saat ditemui wartawan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal saat truk L 9152 AI, yang sedang terparkir di depan mini market di sebelah barat bengkel tersebut ditabrak oleh truk tangki Pertamina. Truk tangki yang berasal dari arah barat, melaju cukup kencang sehingga mendorong truk yang didepannya hingga 10 meter sampai menabrak bengkel milik Mujiyanto itu.

Akibatnya atap bengkel knalpot roboh dan menimpa barang-barang yang ada di bawahnya. Tembok pembatas di depan minimarket juga ambrol tertabrak truk. Begitu juga tembok rumah milik Mujiyanto juga retak karena tiang penyangga terdorong badan truk.

“Dua truk yang tadinya didepan bengkel saya sudah diamankan polisi,” kata Mujiyanto.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir hingga belasan juta rupiah.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge