0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Surabaya, Risma Siap Laksanakan Amanah Mega

dok.merdeka.com
Rismawati dan Sekjen PDIP Hasto Kritiyanto (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tri Rismaharini resmi melepas baju pegawai negeri sipil (PNS)-nya dan berganti seragam Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (8/7) petang. Tak hanya itu, Risma juga resmi menerima rekomendasi kembali maju di Pilwali Surabaya, Jawa Timur 2015, bersama Whisnu Sakti Buana.

Dua momentum penting ini, diumumkan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto di Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang digelar di Gedung Wanita, Jalan Kalibokor, Surabaya. Usai menerima tanda keanggotaannya, Risma langsung meneriakkan yel-yel khas partai besutan Megawati Soekarnoputri itu, sebagai pembuka pidatonya.

“Merdeka. PDI Perjuangan. Mega, Mega, Mega,” teriak Risma lantang di hadapan ribuan kader PDIP.

Dalam pidatonya, sambil mengenakan jas merah, seragam kebesaran PDIP, Risma menyatakan siap menjalankan tugas partai untuk menyejahterakan rakyat.

“Saya siap menjalankan tugas partai untuk menyejahterakan rakyat. Mulai saat ini, tidak ada lagi warga Surabaya yang tidak sekolah. Tidak boleh lagi ada orang saat sakit, mereka kebingungan. Tidak boleh lagi ada orang saat cari kerja, mereka bingung,” janji Risma.

Alumni Institut Teknologi 10 November Surabaya (ITS) itu juga berjanji, siap melaksanakan amanah partai berlogo kepala banteng moncong putih itu. “Amanah Ibu Ketua Umum (Megawati) melalui Sekjen (Hasto) adalah agar saya merawat dan lebih menyejahterakan rakyat Surabaya. Akan saya laksanakan bersama Mas Whisnu,” ucapnya menegaskan kembalinya dia maju di Pilwali Surabaya, Desember mendatang.

Kembali dia melanjutkan, “Saya adalah pemimpin rakyat bukan pemimpin agama. Untuk itu, tugas saya adalah menyejahterakan rakyat. Saya sudah pensiun jadi PNS sebulan yang lalu,” pungkasnya. [tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge