0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wissel Jadi Perhatian Khusus

timlo.net/khalik

Petugas gabungan memeriksa salah satu wissel di Stasiun Jebres

Solo — Polsek Jebres bersama petugas gabungan dari Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) Solo dan TNI menyisir seputar kawasan Stasiun Jebres, Selasa (8/7) malam. Penyisiran difokuskan pada wissel atau persimpangan rel kereta api.

“Kita belajar dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana pernah, wissel atau persimpangan yang digunakan sempat disabotase hingga membahayakan penumpang kereta api,” kata Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan, Rabu (8/7) siang.

Pemeriksaan yang dilakukan, kata Kapolsek, dibagi menjadi tiga tim. Tim pertama menyisir kawasan timur Jebres yang dilintasi rel kereta api. Tim kedua, dikawasan stasiun Jebres, dan Tim ketiga dikawasan Jurug termasuk rel yang melintas Bengawan Solo.

“Personel yang diterjunkan sebanyak 35 personel,” kata Kapolsek.

Selain melakukan pemeriksaan wissel, polisi juga melakukan pantauan terhadap preman dan PGOT dikawasan stasiun. Hal ini dilakukan, untuk mengantisipasi aksi kejahatan saat mudik lebaran mendatang.

Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan bersama dengan tim gabungan melakukan penyisiran diseputar kawasan Stasiun Jebres

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge