0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PAN Diisukan Calon Boneka, Kader Anggap Penghinaan

timlo.net/putra

Abu Bakar, anggota Fraksi PAN DPRD Sukoharjo

Sukoharjo — Menyikapi rumor Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai boneka dari salah satu calon dalam pilkada, kader partai berlambang matahari ini menganggap sebagai penghinaan. Namun demikian, akan dilakukan klarifikasi dan pembuktian rumor yang sudah beredar.

“Saya juga sudah dengar ada yang menyampaikan ke saya, namun perlu dibuktikan karena tidak boleh menuduh begitu saja. Yang jelas ini sebuah penghinaan terhadap partai,” kata anggota Fraksi PAN DPRD Sukoharjo, Abu Bakar, Rabu (8/7).

Secara pribadi, anggota dewan dari dapil 4 ini dirinya menentang dan sangat kecewa jika rumor yang beredar ini benar adanya. Dirinya akan melakukan klarifikasi terhadap pengurus partai dalam waktu dekat untuk memastikan kabar yang sangat tidak mengenakkan ini.

Rumor ini berhembus seiring dengan rapat partai yang menetapkan Ketua DPD PAN Sukoharjo, Nurdin sebagai calon bupati. Rapat penetapan ini dilaksanakan pada Sabtu (4/7) yang dihadiri oleh seluruh pengurus partai.

“Sejauh ini yang saya tahu, keputusan partai menyatakan Pak Nurdin sebagai calon, namun dengan partai apa koalisi yang dibangun saya juga belum tahu, kalau sendiri jelas tidak mungkin dengan hanya lima kursi dewan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge