0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Kecewa dengan Kesepakatan PSIS-Persis

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan (kiri) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Pertandingan final Piala Polda Jateng antara Persis Solo dan PSIS tetap berlanjut, usai kedua kubu menemukan kesepakatan. Partai leg kedua akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Sabtu (11/7). Namun Fans fanatik Persis ini mengklaim kecewa dan tidak setuju bila hasil keputusannya seperti itu.

“Sesuai jadwal, Persis itu memiliki hak menjadi tuan rumah yang terakhir atau leg kedua. Lha kalau setelah itu harus main lagi melanjutkan leg yang pertama, ya percuma tho? Berarti Solo tidak jadi menggelar laga pamungkas? Nggak ada prosesi perayaan juara di Manahan? Jelas keputusan itu sangat aneh,” ungkap Wapres Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Rabu (8/7) malam.

Menurut dia, keputusan lanjutan leg pertama digelar setelah leg kedua adalah merugikan tim kesayangannya. Semestinya, Persis tinggal fokus di partai terakhir dengan main di rumah sendiri, namun harus terbebani nanti main lagi di Semarang. Dirinya menyebut kubu PSIS Semarang hanya mau menang sendiri.

“Sekali lagi kebijakan itu merugikan bagi Persis. Tapi lagi-lagi kalau lawannya tim gajah ya apa boleh buat?,” tandas Ginda.

Seperti diketahui, leg pertama lalu ditunda pada menit 27 akibat kericuhan suporter. Rencananya akan dilanjutkan kembali pada Selasa (14/7) mendatang. Pertandingan leg pertama seharusnya selesai pada Sabtu (4/7). Namun keunggulan PSIS melalui Johan Yoga, harus berhenti pada menit 27 karena bentrokan suporter.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge