0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Final di Solo, Persis Siap Tempur Lawan PSIS

Logo Persis Solo ()

Solo — Partai final Piala Polda Jateng leg kedua akan digelar di Stadion Manahan, Sabtu (11/7) mendatang pukul 21.00. Sebagai tuan rumah, Persis Solo tak akan menyia-nyiakan kesempatan terakhir untuk mengalahkan PSIS Semarang.

“Anak-anak dalam kondisi siap tempur. Dari segi fisik dan mental mereka antusias menyambut pertandingan leg kedua di rumah sendiri,” kata Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, Rabu (8/7).

Saat ini, skuad Laskar Sambernyawa Persis Solo hanya fokus pada pertandingan hari Sabtu besok, karena akan bertanding di hadapan ribuan pendukungnya sendiri. Sementara lanjutan leg pertama yang dihentikan akibat insiden kericuhan suporter baru akan dilanjutkan awal pekan depan.

Aris tak mempermasalahkan adanya kesepakatan antara Persis dan PSIS, terkait nasib lanjutan Piala Polda. Jeda satu pekan, diakuinya cukup untuk membuat anak asuhnya siap mengalahkan PSIS.

“Mereka sudah unggul namun belum sepenuhnya. Jika kami sanggup menang besar, beban PSIS tentu lebih berat menghadapi lanjutan leg pertama,” tambah Aris.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge