0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

GoPro Rilis Kamera Mini Hero4 Session

GoPro Hero4 Session

Dok: Timlo.net/Peta Pixel

GoPro Hero4 Session

Timlo.net—GoPro memperkenalkan sebuah versi mini dari kamera portabelnya, Hero4 Session pada Selasa (7/7).

Kamera kotak ini 50 persen lebih kecil dan 40 persen lebih ringan dibandingkan GoPro Hero4 Black dan Silver dan sebesar genggaman tangan orang dewasa. Kamera ini bisa merekam video dengan video 1080p60, 720p100, dan 1440p30 serta foto 8MP dalam mode single, burst dan time-lapse.

Hero4 Session bisa dipasang di mount GoPro yang sudah ada dan dilengkapi dengan mount Ball Joint Buckle baru. Kamera ini memiliki kontrol one-button, di mana dengan jika tombol shutter ditekan secara singkat akan memulai rekaman video. Sementara tekanan dalam waktu lama menandakan Anda ingin memotret atau merekam dengan mode time-lapse. Tekan lagi untuk menyimpan hasil rekaman dan mematikan kamera.

Konten video dan foto bisa ditransfer menggunakan GoPro App and Smart Remote lewat jaringan Bluetooth dan Wi-Fi yang ada di kamera. GoPro menjanjikan hingga dua jam waktu perekaman saat baterai kamera diisi dalam keadaan penuh. Dan Anda bisa mengisi daya baterai lewat USB atau wall charger.

Kamera ini akan dijual seharga $399.99 (Rp5,3 juta) dan mulai dikirim pada 12 Juli 2015.

“Dengan Hero4 Session, kami menantang diri kami untuk memproduksi GoPro yang paling kecil, paling ringan dan paling nyaman,” kata Nicholas Woodman, pendiri dan CEO GoPro dalam sebuah pernyataan. “Hero4 Session menggabungkan pengetahuan terbaik kami di bidang teknik dan pengalaman pengguna untuk memberikan solusi life-capture kami yang paling nyaman,” tambahnya.

GoPro menekankan bahwa sistem dual-mic bisa merekam audio lebih baik selama aktivitas air dan udara tinggi. Auto image rotation juga akan memperbaiki masalah orientasi foto saat Hero4 Session merekam.

Sumber: PCMag.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge