0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ungu Luncurkan Single Andai Aku Bisa

dok.merdeka.com

Ungu

Timlo.net – Grup band Ungu merilis single ketiganya bertepatan dengan penghargaan Platinum yang diraih Ungu dari labelnya Trinity Optima Production. Single ini diberi judul Andai Aku Bisa.

“Di album ini baru ada dua single, yang pertama Terbaik dan (kedua) Aku Tahu. Insya Allah yang ketiga ini Andai Aku Bisa,” kata salah satu personelnya, Enda, kemarin.

Lagu Andai Aku Bisa dipilih setelah berdiskusi dengan Ungu, label dan melibatkan para Cliquers, fans Ungu. Sang vokalis Pasha pun berharap single ketiganya ini bisa mendongkrak kembali penjualan album MOZAIK.

“(Pemilihan lagu) ini bukan hanya sekedar pandangan kita berlima, tapi dari label juga. Mungkin ini (rilis single) momen yang tepat, sesuai dengan kondisi dan suasana saat ini. Andai Aku Bisa semoga meningkatkan penjualan,” ujarnya.

“Sebelum pemilihan single, kita lakukan FGD dengan Ungu dan juga fans-nya. Single pertama itu (sukses) terlihat dari responnya, kalau sudah sesuai, kedepannya akan bagus. Semoga Ungu tetap menjaga keutuhannya, tetap eksis di industri musik Indonesia,” sambung Rizky Utami, perwakilan dari label.

Kini Ungu pun bersiap untuk membuat video klip Andai Aku Bisa. Namun, mereka masih dalam tahap penentuan lokasi mana yang tepat.

(kpl/rhm/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge