0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nikita Mirzani Ingin Jodoh Yang Saleh

merdeka.com

Nikita Mirzani

Timlo.net – Nikita Mirzani baru saja pulang dari tanah suci, untuk menjalankan ibadah umrah. Saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, terminal 2, Tangerang, Banten, Selasa (7/7) Niki pun terlihat sangat bahagia saat menceritakan pengalamannya di sana.

“Puasa di sana seru. Rame, cuman panas banget 48. Muka kering, bibir kering. Tapi Disyukurin aja. Karena ibadah jadi nggak terlalu berasa. Puasa di sana 15 jam. Setengah 5 pagi sampai jam 7 lewat 20,” jelasnya.

Saat di sana, Niki pun melakukan aktivitas-aktivitas seperti yang dilakukan saat umrah pada umumnya. Salat, baca alquran, dan bermalam di masjid, adalah beberapa di antaranya.

“Nggak tahu ya, kenapa yang Niki jalani di sana terasa ringan banget. Kayak nggak ada beban. Soalnya dari Jakarta sudah niat mau ibadah. Sempet sedikit ada mau nangis sih, ada ganggu-ganggu dari Jakarta (apalah ini),” katanya.

Yang tak kalah membuat orang penasaran adalah, doa yang dipanjatkan oleh janda bertubuh aduhai ini. Lalu, apakah ada doa-doa khusus yang dipanjatkan, seperti masalah jodoh misalnya?

“Yang bagus-bagus, doa jodoh-jodoh ada sih. Sempet ke tempat bertemunya Nabi Adam dan Hawa. Aku bilang ya Allah kasih jodoh yang saleh,” tandasnya.

(kpl/aal/mhr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge