0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aniaya Tukang Parkir, Oknum Polisi Dihajar Massa

timlo.net/aditya

Oknum polisi terkapar setelah dihajar massa

Klaten – Seorang personel Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) babak bundas dikeroyok massa di teras Toko Emas Semar Jowo di kawasan depan Kompleks Candi Prambanan, Klaten, Selasa (7/7) siang. Diduga, aksi main hakim sendiri ini dipicu ulah semena-mena oknum berpangkat Brigadir itu terhadap juru parkir setempat.

“Siang tadi ada dua orang polisi datang hendak menghajar adik saya. Sebelum dihajar, saya menangkis pukulannya dan langsung menguncinya. Kemudian warga langsung datang berkerumun dan menghajarnya,”  kata Catur Yudha Setiawan (40), Selasa (7/7).

Diceritakannya, pada Minggu (5/7) siang, adiknya bernama Hartanto (27), seperti biasa tengah berjaga parkir di toko yang berlokasi di Dukuh Koplak, Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan itu. Sedangkan Brigadir Toni Pamungkas bersama isterinya tengah berbelanja.

“Hartanto hendak meminta uang parkir kepada Brigadir Tony yang selesai berbelanja. Namun tidak diberi. Malah Brigadir Tony tersinggung dan langsung menghajar Hartanto dengan popor senjata api,” jelasnya.

Karena sakit, selang sehari, Senin (6/7), juru parkir diganti oleh Sulistyo (19). Sementara, Brigadir Tony kembali mendatangi lokasi Hartanto bekerja. Ia kembali berulah dengan menabrakkan mobilnya kepada Sulistyo yang tidak tahu apa-apa. Geram dengan aksi koboi Brigadir Tony, pada hari ketiga, Selasa (7/7), Catur menunggu di lokasi parkiran untuk mencegah perbuatan semena-mena tersebut terulang kembali.

“Dan benar, sekitar pukul sebelas siang dia datang lagi bersama rekan polisinya, langsung menghajar adik kami,” imbuh Catur.

Mengetahui ada penganiayaan terhadap tukang parkir, warga langsung berdatangan, menghajar dan memberikan bogem mentah ke bagian tubuh Tony. Beruntung, anggota Polsek Prambanan langsung mengamankan lokasi, dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kalasan, Sleman.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge