0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak Dihina, Farah Quinn Tak Terima

dok.merdeka.com

Farah Quinn

Timlo.net – Chef cantik Farah Quinn uring-uringan dengan seorang netizen. Anaknya, Armand Fauzan Quinn mendapatkan perlakuan tak pantas.

Semua bermula ketika Farah Quinn mengunggah foto lucu anaknya di akun Instagram miliknya. Berbagai tanggapan pun datang dari para netizen. Namun dari banyaknya komentar yang ada, chef 35 tahun itu benar-benar murka dengan apa yang dilakukan oleh akun @risa_chattyn.

Akun yang kini sudah tidak aktif itu memberikan satu komentar yang terlewat parah. Risa Chattyn mengejek wajah Armand Quinn dengan kata-kata yang sangat tak pantas yaitu mirip dengan siluman kerbau.

“Idungnya seperti siluman kerbau lebar banget! Kayak pisang yang digeprek, jadi lebar dan meleber ke samping. Nama lengkapnya Arman gumoong si siluman kerbau,” komentar dari Risa Chattyn.

Komentar tak pantas ini tentu saja ditanggapi dengan sinis oleh Farah Quinn. Aktris kelahiran Bandung tersebut seolah tak percaya hal itu bisa terjadi di bulan puasa ini.

“Memang kita semua punya hak untuk berpendapat, but seriously di bulan puasa bisa keluar kata-kata seperti ini?! #speechless #sick ps: Itu komen @rissa_chattyn yang sekarang ganti nama jadi @chachachakadut tentang anakku Armand,” tulis Farah Quinn dalam caption foto.

Caption ini pun mendapat dukungan dari banyak netizen. Salah satunya meminta Farah Quinn agar tak terpancing dengan komentar tak pantas itu.

“Hanya orang iri yang mengeluarkan kata-kata tidak terpuji @farahquinnofficial biarkan saja chef,” tulis salah satu netizen.

(kpl/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge