0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hasil Tes Darah Angeline Dipertanyakan

dok.merdeka.com

Hotman Paris

Timlo.net – Kuasa hukum tersangka Agus Tay, Hotman Paris Hutapea, menanyakan hasil tes darah korban pembunuhan, Angeline (8) penting sebagai bukti penyebab tewasnya Angeline.

“Kemana hasil uji darah Angeline pada baju Agus. Ini jadi pertanyaan kami,” kata Hotman.

Dalam rekonstruksi Senin (6/7), ada adegan membenturkan kepala Angeline ke dinding dan lantai. Setelah itu bocah 8 tahun tersebut tak bergerak dan dinyatakan tewas.

Saat Agus diminta mengangkat mayat Angeline seperti yang tertuang dalam BAP, kata Hotman, ada darah yang menempel dari kepala Angeline pada lengan dan bajunya.

Sementara saat didesak terkait darah yang ke luar dari kepala Angeline seperti dituturkan Agus Tay Hamba May, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto mengaku hal itu sudah tertera dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Sudah ada dan diperiksa Labfor Bareskrim Mabes Polri. Sudah diperiksa hasilnya sudah keluar,” kata Hery.

Sayang Hery tak mau membeberkan hasil Labfor Bareskrim Mabes Polri.

“Kalau itu sudah masuk ke dalam materi penyidikan. Kami tidak bisa jelaskan,” ujarnya.

Sementara itu, saat ditegaskan apakah baju dan celana Agus yang ditemukan bersama jasad Angeline adalah baju dan celana yang terkena tetesan darah Angeline, Hery tak mau memaparkannya.

Hery juga tak mau memaparkan terkait baju dan celana Agus yang terkena tetesan darah Angeline dan ditemukan bersama jasadnya.

“Itu sudah masuk materi penyidikan lagi,” tutupnya.

Menurut Hery, bercak darah Margriet itu tak berkaitan dengan pembunuhan Angeline.

“Darah itu tidak ada hubungannya dengan kasus pembunuhan, apalagi menyebabkan keluarnya darah Margriet, karena tak ada perlawanan dari Angeline saat peristiwa itu terjadi,” jelas Hery.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge