0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belasan Remaja Mesum Digelandang Dari Kamar Hotel

dok.merdeka.com

pasangan mesum yang berhasil diamankan

Timlo.net – Satpol PP Kota Tangerang merazia sejumlah hotel kelas melati, Selasa (7/7). Hasilnya, sembilan pasangan remaja bukan suami istri kedapatan sedang asyik bermesraan di dalam kamar. Tiga orang diantaranya diketahui mahasiswi dari sebuah perguruan tinggi di Kota Tangerang.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana mengatakan, razia dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB, di sejumlah titik. Hasilnya terjaring sebanyak 7 pasang di Hotel Anggrek dan 2 pasang di hotel Mandala.

“Mereka kedapatan sedang berada di dalam kamar. Saat ditanya surat nikahnya, mereka tidak bisa menunjukkan,” jelasnya.

Mumung menambahkan, razia yang dilaksanakan ini dalam rangka menegakkan Perda Kota Tangerang No 8/2015 tentang larangan kegiatan pelacuran atau prostitusi.

“Razia ini merupakan kegiatan rutin. Termasuk saat bulan Ramadan. Kami melakukan pengawasan dan penertiban di hotel-hotel melati, kontrakan atau kos-kosan,” terangnya.

Adapun pasangan-pasangan yang kedapatan sedang berduaan di hotel tersebut, di bawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan diberi penyuluhan agar tidak mengulangi pelanggaran nya kembali.

“KTP nya kita tahan. Harus diambil atas izin RT RW tempat mereka tinggal. Ini sebagai shock therapy,” pungkas Mumung.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge