0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Di Rusia, Venna Melinda Puasa 20 Jam

dok.kapanlagi.com

Venna Melinda

Timlo.net – Artis sekaligus anggota DPR RI, Venna Melinda memiliki kenangan berpuasa selama 20 jam. Saat itu, ia bertugas bersama wakil ketua DPR, Fadli Zon di Rusia.

“Beratnya pas ke Rusia karena 20 jam, buka jam 11, imsak jam 2. Saya sakit lagi, diare, minum obat. Saya sakit dua hari karena dehidrasi,” katanya, kemarin.

Meski sempat down karena sakit, namun ada beberapa kenangan indah lain yang ditemui Venna selama berada di sana. Tak lupa mantan istri Ivan Fadilla ini bercerita mengenai tugas utamanya, yakni memperkuat hubungan antara Indonesia dan Rusia.

“(Ke Rusia) Muhibah dengan pimpinan DPR, Pak Fadli Zon. Kita ke wakil menteri, ke KBRI juga, ketemu masyarakat di sana, mahasiswa di sana. Hubungan Rusia dan Indo itu vakum pas reformasi, sekarang lagi menggalakkan hubungan dua negara ini. Ini pengalaman penuh kebanggaan,” sambung Venna.

Venna tak lupa juga mengunjungi masjid Blue Mosque yang diresmikan oleh Bung Karno di eranya dulu.

“Saya pernah ke Blue Mosque, itu masjid yang pernah diresmikan oleh Pak Karno. Ceritanya Pak Karno di sana mau salat, saya disediakan makanan di sana, sholat di sana, disiapkan banget,” tegasnya.

(kpl/hen/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge