0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duhh! Mahasiswi Diperkosa 3 Pemulung di Bawah Jembatan

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang mahasiswi diperkosa bergilir oleh tiga pemulung ABG usia 14 tahun. Tiga pemulung itu bernama Rezki, Mammuni, dan Fadli.

Sebelumnya, mereka melakukan aksi kekerasan dengan cara menghadang sepeda motor korban yang bernama Has, (21) dan diancam panah.

Ketiganya melakukan tindakan kotor itu di bawah jembatan Pampang, depan Wisma Benhil, Jl Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa (7/7) dinihari sekira pukul 00.20 Wita. Para pelaku remaja tanggung ini adalah warga Jjl Pampang dan Jl Perintis, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Woro Susilo mengatakan, selain mengancam dan memperkosa, pelaku juga merampas dua buah ponsel milik korban.

“Korban sempat memberikan perlawanan tetapi dia dipukul dan disekap lalu diperkosa. Setelah itu tiga pelaku melarikan diri sementara korban melapor ke Polsek Panakukang,” jelasnya seraya menambahkan, setelah mendapat laporan, anggota langsung lakukan pengejaran dan berhasil membekuk tiga pelaku.

Korban sudah menjalani visum di RS Bhayangkara dan saat ini korban dimintai keterangannya di Mapolrestabes Makassar.

“Kasus ini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes. Tiga pelaku juga sudah diserahkan,” kata Kompol Woro Susilo. [hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge