0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sony Takkan Pernah Jual Divisi Smartphone Mereka

Logo Sony
Logo Sony. (Dok: Timlo.net/ The NextDigit.com.)

Timlo.net —¬†Hiroki Totoki, CEO Sony Mobile, mengklarifikasi rumor tentang kemungkinan perusahaan itu keluar dari bisnis smartphone. Dalam sebuah wawancara, dia berkata jika raksasa teknologi Jepang itu tidak akan pernah menjual atau keluar dari bisnis seluler mereka saat ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, awal tahun ini beredar rumor jika Sony terbuka untuk menjual divisi smartphone mereka. Kaz Hirai, pernah mengungkap jika Sony akan mempertimbangkan untuk menjual unit smartphone yang mengalami kesulitan itu.

Kerugian Sony yang cukup signifikan terjadi pada 2014. Penjualan divisi Vaio milik mereka juga menambah keyakinan masyarakat pada rumor ini.

Totoki menyatakan keyakinannya bahwa Sony Mobile akan memperbaiki kinerja mereka tahun depan dengan merilis produk-produk berkualitas yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik. Sebagai tambahan, perusahaan itu berencana memotong biaya produksi hingga 30 % di akhir 2016.

CEO itu mengatakan dalam rangka berjuang dalam kompetisi yang keras di bisnis ini, Sony Mobile akan berfokus pada memberikan pengalaman pengguna yang superior. Perusahaan itu akan fokus untuk membawa teknologi baru kepada area-area kunci smartphone seperti kualitas layar, kamera dan audio.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge