0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indosat Luncurkan Jaringan 42 Mbps

timlo.net/setyo puji s

Head of region Central & West Java, Hari Sukmono

Solo – Operator telekomunikasi, Indosat  luncurkan jaringan baru dengan kecepatan hingga 42 Mbps. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan data kepada pelanggan.

“Ini adalah bagian dari komitmen perusahaan kita dalam upaya memperluas jaringan baru di Indonesia. Dengan adanya jaringan baru ini kecepatan internet lebih cepat dan stabil jika dibandingkan sebelumnya,” ujar Head of region Central & West Java, Hari Sukmono kepada wartawan, Senin (6/7).

Menurutnya, kehadiran jaringan baru Indosat ini sebagai bagian dari modernisasi jaringan yang digelar secara nasional sejak tahun 2013 dan kota Solo salah satunya.

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringan serta cakupan yang lebih luas. Dan akan terus dilanjutkan diberbagai kota lainya diseluruh indonesia,” jelasnya.

Seiring dengan peluncuran jaringan baru tersebut, pihaknya juga menawarkan beberapa paket menarik selama Ramadan. Diantaranya adalah Santan (smsan terus-terusan), Telor (Teleponan Ramadan), Opor (online pol Ramadan) dan Komplit (telpon, sms dan online) dengan tarif mulai Rp 500.

Sementara itu, Head of Sales Area Solo, PT Indosat, Wahyu Wijanarko menambahkan, seiring dengan meningkatnya pengguna dan banyaknya gedung pencakar langit di kota Solo. Pihaknya ingin memfokuskan jaringan 3G di tahun 2015.

“Disetiap kecamatan kita targetkan ada 1 BTS 3G. Dengan demikian jangkauan sinyal Indosat akan semakin stabil,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge