0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lonjakan Penumpang Adi Sumarmo Diprediksi Minim

timlo.net/setyo puji s

General Manager Bandara Adi Sumarmo, Abdullah Usman

Solo – Bandara Internasional Adi Sumarmo memprediksi lonjakan penumpang tidak akan signifikan pada Lebaran tahun ini. Pasalnya akan banyak pemudik yang memilih untuk membawa kendaraan pribadi dibanding menggunakan pesawat.

“Lebaran tahun ini kita prediksi untuk kenaikan penumpang hanya sekitar 8 persen atau sekitar 2.100 penumpang dari rata-rata 1.900 penumpang  perhari,” ujar General Manager Bandara Adi Sumarmo, Abdullah Usman kepada wartawan, Senin (6/7).

Menurutnya, sedikitnya lonjakan penumpang dilebaran tahun ini lantaran jalan tol Cipali sudah mulai beroperasi. Sehingga sangat memudahkan layanan jalur darat kususnya bagi para pemudik.

“Maskipun prediksi kita lonjakan penumpang minim, namun untuk memaksimalkan pelayanan kita juga membuat posko di area bandara,” jelasnya.

Posko tersebut nantinya akan diisi sejumlah petugas kami yang akan stanby pada saat sebelum dan sesudah lebaran. Seperti customer service, personil  dari Satpam, TNI AU, Dokter, dan Dinas Perhubungan.

“Dengan adanya fasilitas posko tersebut harapan kita para penumpang bisa lebih merasa aman dan nyaman dengan pelayanan kami,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge