0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Piala Kemerdekaan, Persis Pertahankan Skuad

Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo resmi menyatakan kesiapannya mengikuti turnamen yang digagas Tim Transisi, Piala Kemerdekaan. Hal itu ditandani dengan Persis telah mendaftarkan diri ke Tim Transisi akhir pekan lalu.

“Intinya, direksi menunggu rekomendasi dari pelatih, terkait nama-nama yang bisa dipertahankan. Selanjutnya kami akan lakukan negosiasi kembali. Begitu pun dengan calon pemain baru,” ujar Direktur olahraga Persis, Totok Supriyanto, Senin (6/7).

Terkait kekuatan personil klub kebanggaan Pasoepati itu, tidak akan merombak besar skuad yang ada saat ini. Artinya, pengurangan ataupun penambahan pemain bagi Persis tak begitu signifikan di Piala Kemerdekaan nanti.

Kekuatan Persis kini masih berisi 24 pemain. Delapan pemain yang berstatus pemain anyar, juga bakal dipertahankan Persis. Kedelapan pemain itu adalah; Ghoni Yanuar, Rico Fernanda, Akbar Riansyah, Bayu Andra, Fandy Edy, Nanang Asripin, Saddam Husain, dan M Rifky. Para pemain ini besar kemungkinan akan dinegosiasi ulang oleh PT Persis Solo Saestu.

“Untuk calon pemain baru, termasuk kemungkinan pemain asing sesuai regulasi turnamen, masih perlu kami pertimbangkan. Namun yang pasti sesuai kebutuhan tim dan memang memiliki kemampuan apik,” tandas Totok.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge