0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota Lanud Adi Soemarmo Bepangkat Kapten Tertabrak Mobil Polisi

ilustrasi (merdeka.com)

Karanganyar — Anggota Pangkalan Udara (Lanud) Adi Soemarmo mengalami musibah kecelakaan di depan Lorin Hotel Jalan Adi Sucipto Karanganyar, Senin (6/7) siang. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor yang ditunggangi anggota Lanud dan sebuah mobil patroli polisi.

“Siang tadi, sekitar pukul 11.00 WIB di depan Hotel Lorin,” kata seorang saksi, Asiani (52).

Pemilik warung di depan Lorin Hotel itu mengatakan, motor yang dikendarai anggota Lanud dari arah barat menuju timur. Tiba-tiba dari arah berlawanan, muncul mobil patroli polisi. Hingga akhirnya, kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Tadi anggota TNI nya terkapar ditengah jalan,” kata Asiani.

Saksi lain, Joko (42) mengaku, bahwa mobil yang menabrak anggota TNI berbentuk sedan.

“Mobilnya jenis sedan,” kata penjual buah di sekitar lokasi kejadian.

Kepala Penerangan dan Perputakaan (Kapentak) Lanud Adi Soemarmo, Kapten Sus Rindar Noor Arifianto saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut. Korban bernama, Kapten Lek Tri Budiono mengalami musibah kecelakaan di depan Lorin Hotel Senin siang.

“Benar, beliau salah seorang anggota kami,” kata Kapentak.

Disinggung kondisi terakhir, Kapentak mengaku korban tengah dirawat di RSUD Dr Moewardi Solo. Kondisi terakhir korban mengalami patah lengan. Korban yang merupakan anggota di Skuadron Pendidikan Internal I Lanud Adi Seomarmo tersebut saat ini sedang dalam perawatan intensif.

“Beliau saat ini sedang dirawat,” tandas Kapentak.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge