0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rekonstruksi, Kepala Angeline Dibenturkan Tembok

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Ibu angkat korban sekaligus tersangka pembunuh Angeline, Margriet, menjalani reka ulang (rekonstruksi). Adegan pembunuhan tersangka dilakukan pada adegan ke 50 hingga 58. Angeline dipukul hingga akhirnya dijambak rambutnya dan dibenturkan ke dinding tembok.

Adegan kekerasan yang dilakukan Margriet diperankan oleh penyidik wanita berdasarkan keterangan BAP. Margriet yang menyaksikan adegan tersebut tidak membantah sama sekali.

“Tersangka M (Margriet) diam saja tanpa komentar. Jadi apa yang diterangkan oleh klien saya (Agus) bisa dikatakan sesuai dengan apa yang tertera dari BAP. Adegan M diperankan oleh penyidik disaksikan oleh M, dan M tidak membantah,” ucap kuasa hukum tersangka Agustai, Hotman Paris, Senin (6/7).

Kata Hotman, dengan menyaksikan selama reka ulang dari awal hingga adegan ke 60. Kesan Margriet yang sebelumnya dikatakan sangat temperamental, namun saat rekonstruksi nampak diam dan tenang.

“M tidak emosional, dia menyaksikan adegan dirinya diperankan orang lain tanpa membantah,” ujar Hotman.

Hotman memastikan bahwa Angeline terkapar di lantai saat kepalanya dibenturkan ke tembok. Cara membenturkan dalam adegan dengan menarik rambut Angeline dan dihantamkan ke tembok.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge