0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cerebrovit Minta Maaf untuk Kuis Kontroversial di SosMed

Permintaan maaf Cerebrovit

Dok: Timlo.net/Facebook

Permintaan maaf Cerebrovit

Timlo.net — Sebelumnya produk suplemen multivitamin Cerebrovit X-Cel sempat menuai kecaman karena membuat sebuah kuis kontroversial di Facebook dan Twitter tentang hewan apa yang ingin dimusnahkan oleh para follower dan fans mereka di kedua media sosial itu.

Menanggapi kritikan dan kecaman yang dilontarkan para pengguna di media sosial, Cerebrovit akhirnya meminta maaf dalam akun Facebook mereka dan menghapus kuis itu, Senin (6/7) siang.

PERMOHONAN MAAF

Kami dari Cerebrovit Xcel memohon maaf terkait dengan postingan di facebook Cerebrovit Xcel yang tidak sesuai dengan nilai-nilai tentang perlindungan hewan.

Postingan ini sebenarnya hanya bagian dari kuis psikotest untuk mengetahui karakter manusia dan tidak dimaksudkan untuk mengajarkan membenci atau memusnahkan hewan tertentu.

Kami menyesali kejadian ini dan saat ini postingan tersebut telah kami cabut untuk tidak menimbulkan kesalahpahaman lebih lanjut.

Terima kasih atas masukan, komentar, dan perhatian yang diberikan kepada kami. Dengan berbagai kritik yang membangun ini, Kami akan berusaha membuat konten yang lebih cerdas dan membangun.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge