0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wantimpres Temui Jokowi di Istana

dok.merdeka.com

Jokowi

Timlo.net – Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Sri Adiningsih dan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Sidarto Danusubroto bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka. Keduanya memberikan sejumlah masukan dan pertimbangan kepada Presiden Jokowi untuk berbagai hal.

“Ya soal bangsa negara. Kita kan sudah tua-tua ini. Yang baik yang jelek kita laporkan semua,” kata Sidarto, Jakarta, Senin (6/7).

Untuk bidang politik, menurut Sidarto, dia memberi masukan pemerintah perlu membangun trust atau kepercayaan. Sehingga kanan kiri pembantu Presiden Jokowi juga harus bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan kepada rakyat.

“Pemerintahan Jokowi ini perlu membangun trust. Iya tidak? Untuk membangun trust ini idealnya, ya tidak, kanan kiri bapak presiden harus dibantu orang-orang yang sudah selesai dengan diri dan keluarganya,” jelas Sidarto.

Ketika disinggung mengenai masukan soal reshuffle, Sidarto yang juga politikus PDIP itu enggan berkomentar. Termasuk saat ditanya mengenai wacana reshuffle yang terus didorong oleh partai-partai pendukung Jokowi-JK terutama PDIP, Sidarto menjawab dengan datar.

“Saya tidak komentar ya. Itu kan luas sekali. Trust ya, baik luar negeri maupun dalam negeri. Saya tidak komentar (soal reshuffle-red) Pokoknya harus ada trust,” tutup Sidarto.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge