0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jalani Rekonstruksi, Agustai dan Margriet Saling Melotot

dok.merdeka.com

Tersangka Margriet

Timlo.net – Dua tersangka pembunuh Angeline, yakni Agustai dan Margriet, bertemu dalam agenda rekonstruksi di jl. Sedap Malam nomor 26, Denpasar. Kuasa hukum tersangka Agus, Hotman Paris Hutapea menjelaskan dalam adegan sementara di kamar Margriet, sempat melihat kliennya dipandang secara tajam oleh mantan majikannya itu. Mendapat tatapan sinis, Agus pun ikut menantang tatapan Margriet.

“Di dalam kamar tadi mereka (Agus dan Margriet) sempat saling pandang. Tidak lama sih,” ucap Hotman, Senin (6/7).

Kata Hotman, menyaksikan reka ulang di dalam rumah dan kamar Margriet adalah bagian terpenting yang dia ingin lihat. Begitu adegan beralih menuju ke pekarangan, Hotman dan Haposan langsung keluar rumah dan menghampiri para wartawan.

Hotman mengaku sempat tersenyum melihat adegan bekas majikan dan pembantu itu dipertemukan dalam jarak dekat.

“Jaraknya sekitar dua meter, saling pandang,” kata Hotman.

Dalam jarak dekat itu, Agus dan Hotman dijaga ketat aparat kepolisian.

“Margriet dijaga Polwan. Agus juga dijaga penyidik pria,” katanya.

Sementara itu, rekonstruksi yang sedianya dijadwalkan pukul 09.00 WITA molor hingga batas yang belum ditentukan. Gara-garanya adalah kuasa hukum Margriet, Hotma Sitompul belum tiba di lokasi.

Namun rekonstruksi tetap dijalankan pada 10.20 WITA, tanpa Margriet didampingi kuasa hukumnya. Dan akhirnya dihentikan untuk menunggu kedatangan Hotma Sitompul.

“Kita hanya kepanasan saja di dalam. Masih menunggu kuasa hukum Margriet katanya. Pesawatnya terlambat, apalagi ada kemacetan di bandara. Jadi, kita masih tunggu nih,” pungkas Hotman.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge