0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penyidik KPK Diteror Bom

dok.merdeka.com

rumah AJM mendapat teror Bom

Timlo.net – Rumah salah satu penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), berinisial AJM, mendapat teror bom. KPK meminta pihak kepolisian segera mengusut siapa pelaku teror tersebut.

Plt Wakil Ketua KPK, Indriyanto Seno Adji berharap motif dari teror bom itu bisa segera terungkap. Terlebih, pihak yang bersangkutan sudah melaporkan kejadian kepada pihak yang berwenang.

“Penyidik yang bersangkutan sudah melaporkan kepada kepolisian setempat. (Kami berharap polisi) mengusut pelakunya dan motif yang melatarbelakangi intimidasi tersebut,” kata Indriyanto, Senin (6/7).

Menurut Indriyanto, sampai sejauh ini pihaknya belum mengetahui pemicu teror bom. Dia tidak mau berspekulasi hubungan teror bom itu dengan kasus yang sedang ditangani oleh penyidik lembaganya.

“Belum diketahui hasilnya, apakah ini persoalan pribadi ataukah terkait penanganan kasus tertentu. Ditunggu hasil pengusutannya saja dan kami percayakan kepada kepolisian setempat,” jelasnya.

Sekedar informasi, kediaman AJM di Kelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, mendapat ancaman sebuah teror bom. Benda yang diduga bom itu terbentuk dalam bungkusan kotak styrofoam dilapisi lakban hitam dengan rangkaian kabel. Pelaku meletakkannya di depan gerbang rumah AJM.

Mendapati benda yang diduga bom itu, pihak kepolisian setempat langsung berkoordinasi dan melakukan pengamanan dengan memanggil Tim Gegana Polri.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge