0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terminal 2E Bandara Soetta Terbakar, Image Garuda Terganggu

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Garuda Indonesia kecewa dengan pengelola Bandara Soekarno Hatta. Akibat kebakaran di Terminal 2E, maskapai tersebut mengalami kerugian.

VP Corporate Communications Garuda Indonesia, M Ikhsan Rosan mengatakan, perseroan sudah pasti mengalami kerugian akibat aktivitas penerbangan yang terganggu. Selain itu, penumpang Garuda juga banyak yang terlantar dan dipastikan mengalami kerugian material maupun non material.

“Kita belum hitung kerugiannya, tapi akibat dampak kebakaran dan menyebabkan banyak delay, image kita terganggu,” ujarnya, Senin (6/7).

Namun pihaknya saat ini lebih fokus terhadap pelayanan penumpang di Bandara Soetta agar bisa terbang ke daerah tujuan kembali normal.

“Secara umum penerbangan sudah normal, sampai hari ini sudah 35 penerbangan berlangsung normal,” jelas dia.

Pihaknya menegaskan Garuda Indonesia menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penumpang atas ketidaknyamanan yang dialami akibat insiden force majeur tersebut, yang berada di luar kendali Garuda Indonesia.

Kepada para penumpang yang akan melakukan konfirmasi dan pengecekan jadwal keberangkatan penerbangan, dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807 maupun akun twitter @IndonesiaGaruda.

[idr]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge