0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ruhut :  Banyak Partai Politik Berebut Untuk Berkoalisi

dok.merdeka.com
Ruhut Sitompul (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul mengklaim, banyak partai politik berebut untuk berkoalisi dengan partainya untuk menghadapi pilkada serentak Desember 2015.

Menurut dia, hal itu lantaran elektabilitas Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono sedang meningkat drastis.

“Hampir semua partai minta berpasangan dengan kami, mungkin elektabilitas Pak SBY semakin baik,” kata Ruhut di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu, (5/7).

Ruhut mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung siapa pun yang mau maju dalam Pilkada Serentak 2015. Dia menyebut, keseluruhan jumlah pengurus yaitu 320 orang, akan maksimal mendorong penuh para kader yang mencalonkan diri menjadi kepala provinsi, daerah, atau kota.

“Mana yang mau didukung, kami tidak mau mengubur dalam laut, kami ingatkan maju untuk menang. Kalo nggak menang yaudahlah gak usah maju?,” kata Ruhut.

Kemudian pada agenda kedua barulah menjaring dan menyeleksi calon bupati dan wali kota. Ruhut menyatakan, akan memprioritaskan kerja partai pada pemaksimalan dukungan untuk kadernya yang bertarung di Pilkada 2015.

“Kader, kami prioritaskan. Kalau memang ada yang lebih baik kami dukung. Sudah kami uji dari kawan-kawan kami,” pungkasnya.

[ren]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge