0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indosat Siap Percepat Jaringan 4G-LTE

(Dok. Timlo.net)

Solo – Indosat siap  untuk mempercepat penggelaran jaringan 4G-LTE (Long Term Evolution) di seluruh Indonesia. Layanan telekomunikasi ini mampu memberikan kecepatan download hingga 185 Mbps dan up load data hingga 41 Mbps.

”Program modernisasi jaringan inu dimulai sejak 2 tahun lalu.   Telah memberikan coverage yang lebih luas, kecepatan yang tinggi dan stabil. Untuk akses data serta kualitas panggilan suara yang jauh lebih jernih dengan fitur HD voice. Sampai akhir tahun ini, Indosat telah berhasil menyelesaikan jaringan di 42 kota besar beserta area sekitarnya di seluruh Indonesia,” ungkap Group Head Corporate Communications Indosat, Fuad Fachroeddin melalui rilis yang diterima Timlo.net, Minggu (5/7).

Indosat Super 4G-LTE hadir sejak bulan April lalu di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Bali. Segera menyusul kota-kota lainnya di seluruh Indonesia dalam beberapa waktu ke depan. Komitmen ini merupakan bagian memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan teknologi terkini.

Pengaktifan jaringan 4G-LTE di kota-kota besar di seluruh Indonesia melalui Modernisasi Jaringan ini akan dilanjutkan sampai akhir tahun dan diikuti dengan penggelaran di kota-kota lainnya pada tahun 2016.

“Kami optimis akan segera dapat mempercepat penggelaran 4G-LTE ini di seluruh Indonesia karena didukung program Modernisasi Jaringan yang masih terus berlangsung dan kami percepat penyelesaiannya,” tambah Fuad.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge