0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pererat Tali Silaturahmi, MedDocs Bukber Anak Yatim

timlo.net/khalik

Perwakilan dari Komunitas MedDocs Chapter Solo Raya memberikan santunan kepada anak yatim dari Ponpes Al Kahfi Jebres, Solo di Kampoeng Ikan Lorin Hotel Solo

Solo — Komunitas Medical Doctors (MedDocs) Local Chapter Solo Raya menyelenggarakan buka bareng dan pemberian tali asih kepada puluhan anak yatim di kawasan Kota Solo yang dilaksanakan di Kampoeng Ikan Lorin Hotel, Solo Minggu (5/7) petang. Kegiatan dari komunitas yang beranggotakan para dokter dari berbagai disiplin ilmu tersebut bertujuan untuk lebih memperkuat persaudaraan disela kesibukan mereka yang padat.

“Kegiatan ini untuk mempersolid tali silaturahmi antar anggota MedDocs Local Chapter Solo Raya sekaligus anggota dari komunitas motor Harley Davidson dan pengguna Moge (motor gede – Red) se-Solo Raya,” kata Sekjen Komunitas MedDocs, Tomi Prasetyo saat berbincang dengan Timlo.net.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua MedDocs Local Chapter Solo Raya, Vicky Eko. Dalam sambutannya dikatakan, komunitas yang berdiri sejak sebulan lalu tepatnya tanggal 13 Juni 2015 ini bertujuan sebagai sarana penyaluran hobi dibidang motor gede. Tak hanya aksi geber motor di jalan raya semata, melainkan mereka juga menggagas kegiatan sosial yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat. Termasuk kegiatan bertema sosial seperti yang diselenggarakan saat ini.

“Jika nantinya dari komunitas Harley Owner Group (HOG) Solo maupun Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Solo menyelenggarakan kegiatan dibidang sosial, pastinya kami siap turut membantu,” tegas Vicky.

Sementara, salah seorang anak Yatim, Putri (9) mengaku senang mendapat santunan serta pemberian hadiah berupa alat tulis. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara kegiatan dan berharap makin banyak pihak-pihak yang peduli dengan nasib mereka.

“Saya berterima kasih, semoga Allah membalas kebaikan mereka,” terang gadis yang duduk dibangku kelas 3 SD tersebut.

Kegiatan yang mengusung tema MedDocs And Friend ini juga turut dihadiri perwakilan dari HOG serta HDCI Chapter Solo Raya. Melalui kegiatan ini membuktikan, bahwa persaudaraan antar pengguna Harley Davidson maupun Moge terjalin kuat di Kota Bengawan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge