0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pantau Persiapan Arus Mudik, Ganjar: Dalane Wis Mulai Apik

timlo.net/agung widodo

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) usai Sholat Jumat di Masjid Besar At Taqwa, Desa Gabugan, Kecamatan Tanon.

Sragen — Menjelang arus mudik Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan pemantauan terhadap kondisi jalan di sejumlah titik jalan provinsi dan posko lebaran wilayah perbatasan. Menurutnya, secara umum jalan di wilayah Sragen sudah dalam kondisi baik.

“Ini tadi cuma ngurutke dalan. Saiki wis mulai apik to, tinggal ngasih marka aja,” kata Ganjar ketika ditemui Timlo.net usai Sholat Jumat di Masjid Besar At Taqwa, Desa Gabugan, Kecamatan Tanon, Jumat (3/7).

Ganjar mengatakan, pembangunan jalan provinsi yang berada di wilayah Sragen dinilainya telah berjalan sesuai program dan scedule. Namun demikian Ganjar mengakui masih ada jalan yang masih rusak. Mengenai angka prosentase antara jalan yang rusak dan sudah diperbaiki, menurutnya tidak begitu penting.

“Yang jelas pembangunan (jalan, red) yang dikerjakan ini sesuai scedule dan kualitasnya bagus. Sudah siap dilewati. Anda lihat sendiri kan,” kata Ganjar sambil menunjuk jalan di depan Masjid At Taqwa, Kecamatan Tanon.

Dari pantauan Timlo.net Ganjar meninjau jalan-jalan di wilayah Sragen-Purwodadi, Tangen-Paldaplang, perbatasan Sragen-Ngawi di Banaran Sambungmacan, Jalan Sragen Solo dan jalan Gabugan-Gemolong. Sejumlah pejabat Pemkab Sragen ikut menyertai Ganjar, seperti Sekda Tatag Prabawanto, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Sragen, Zubaidi dan beberapa kepala Satker lainnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge