0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polsek Laweyan Luncurkan Polisi Koncone Kulo

Logo Polisi Koncone Kulo

Solo — Polsek Laweyan mengaktifkan sarana layanan informasi masyarakat. Layanan yang diberi tema Polisi Koncone Kulo itu berfungsi untuk menyerap seluruh keluhan dari masyarakat baik informasi mengenai bencana, kecelakaan, pencurian maupun hal lainnya untuk ditangani anggota polsek setempat.

“Jadi kami ingin menjalin kedekatan lebih intim dengan masyarakat melalui layanan yang telah kita bangun ini,” kata Kapolsek Laweyan, Kompol Agung Nugroho saat dihubungi Timlo.net, Minggu (5/6) siang.

Layanan yang diaktifkan sejak Bulan Ramadhan tersebut, kata Kapolsek, telah disosialisasikan kepada masyarakat dengan menerjunkan anggotanya ke forum-forum perkumpulan di kawasan Laweyan. Anggota dari Polsek Laweyan, memberikan informasi terkait bagaimana cara mengakses lawayan tersebut kepada masyarakat.

“Caranya cukup mudah. Misal, jika ada masyarakat d kawasan Polsek Laweyan melihat gerak gerik mencurigakan dari seseorang tidak dikenal dan merasa rikuh atau pekewuh untuk melakukan peneguran, dapat langsung mengiinformasikan ke nomor 0271-713500 atau cukup dengan sms 0857-99999-459 dengan mengirimkan data diri dan lokasi yang akan dituju,” terang Kapolsek.

Melalui layanan tersebut, Kapolsek berharap dapat menampung keinginan masyarakat sekaligus memberikan layanan quick respons terkait keluhan-keluhan yang terjadi. Baik dalam bidang ketertiban, keamanan dan kerukunan masyarakat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge