0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut Pemudik, Polres Klaten Siapkan 7 Pospam

Pembuatan Pospam di Klaten (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Menyambut datangnya arus mudik Lebaran 2015, Polres Klaten menyiapkan tujuh pos pengamanan (Pospam) yang tersebar di sejumlah titik rawan kemacetan di sepanjang Jalan Raya Yogya – Solo.

“Pos -pos pengamanan itu saat ini tengah dibangun. Diharapkan, H-7 atau sebelum dimulainya Operasi Ketupat Candi sudah selesai,” kata Kabag Ops Polres Klaten, Kompol Priyo Utomo, Jumat (3/7).

Dari informasi diterima Timlo.net, ketujuh  Pospam tersebut antara lain, Pos Prambanan di Kecamatan Prambanan, Pos Tegalyoso di simpang empat RS Soeradji Tirtonegoro, Kecamatan Klaten Selatan, Pos Karang di Kecamatan Delanggu. Kemudian, Pos Penggung, Pos Karangwuni (keduanya berada di Kecamatan Ceper), Pos Jonggrangan di Kecamatan Klaten Utara dan Jalan Pemuda Tengah depan alun-alun.

“Ketujuh Pospam tersebar di ruas Jalan Yogya-Solo, mulai dari Kecamatan Prambanan sampai Kecamatan Wonosari. Dari tujuh pos itu, ada satu pos baru yakni di simpang tiga Karangwuni, Kecamatan Ceper. Selain itu, ada satu yang berada di sekitar Stasiun Klaten,” jelas Kompol Priyo.

Selain personel Polres Klaten, Pospam akan diisi instansi lain yang mendukung kelancaran arus mudik lebaran, seperti TNI, Dishub, Dinas Kesehatan, PMI dan lainnya. Selain itu, ketujuh Pospam itu bisa digunakan pemudik untuk melepas lelah saat menempuh perjalanan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge