0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bukber, Anak-Anak Yatim Dikenalkan Dunia Perbankan

PT Bank J Trust Indonesia Cabang Solo menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan puluhan anak yatim di kantornya, Jumat (3/7) (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — PT Bank J Trust Indonesia Cabang Solo menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan puluhan anak yatim di kantornya, Jumat (3/7). Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilakukan di bulanRamadan.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada mereka. Selain mengajak buka bersama, kita juga berikan bingkisan berupa perlengkapan sekolah termasuk santunan uang saku,” ujar Branch Manager Bank J Trust Cabang Solo, Ekagara Rendra Kusuma kepada wartawan.

Menurutnya, kegiatan amal tersebut adalah agenda rutin setiap tahun. Sengaja mengajak buka bersama di kantornya agar anak-anak bisa memiliki tambahan wawasan mengenai dunia perbankan. “Ini juga bagian dari upaya kita mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya anak-anak. Karena dalam acara ini nanti mereka tidak hanya diajak berbuka puasa saja melainkan juga berdiskusi tentang gambaran dunia perbankan,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, ia berharap ke depan BankJ Trust bisa lebih dikenal masyarakat dan anak-anak yang terlibat pun bisa bertambah pengetahuan, sehingga berdampak positif bagi cita-citanya ke depan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge