0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kharis Siap All Out Untuk Fajri

timlo.net/daryono

Abdul Kharis Almasyhari

Solo – Pencalonan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solo, M Fajri sebagai bakal calon wakil walikota mendapat dukungan penuh partainya. Jika terpilih sebagai calon walikota Koalisi Solo Bersama (KSB), PKS siap all out untuk Fajri.

“Pilkada Solo kan tidak ada calon independen. PDIP sudah jelas Rudy-Pak Pur. KSB sudah mengusung Anung sebagai Calon Walikota. Untuk wakilnya, ada kader kami, M Fajri, yang diajukan elemen masyarakat. Karena Fajri ini kader kami, tentu kami akan all out,” kata Anggota DPR RI asal PKS, Abdul Kharis Almasyhari, di sela buka bersama PKS, Jumat (3/7).

Ketua DPD PKS Solo, Sugeng Riyanto mengatakan meski kader PKS, tidak ada perlakuan khusus terhadap Fajri. Terlebih, sebagai Ketua KSB, Sugeng menyatakan dirinya harus bisa bersikap netral. Sebagaimana kandidat Cawawali lainnya, Fajri mengikuti prosedur di KSB.

“Ini tinggal menunggu hasil survei. Mudah-mudahan pekan depan sudah ada hasilnya,” kata dia.

Ditanya kesolidan KSB dimana akhir-akhir ini terusik dengan dinamika penentuan Cawawali, Sugeng menyatakan KSB tetap solid. KSB juga siap memberikan sanksi terhadap kader parpol koalisi yang membuat KSB gaduh.

“Setelah kami cari-cari, ternyata ada oknum pengurus parpol yang melakukan pergerakan sehingga memperkeruh suasana, ya semacam kompor lah. Makanya, sudah disepakati, kedepan akan ada sanksi tegas kalau ada pengurus parpol bermanuver di luar agenda KSB,” tegas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge