0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Solo, Rudy – Purnomo Ditarget Raih 65 % Suara

Sekretaris DPC PDI Solo Teguh Prakosa memperlihatkan surat rekomendasi DPP PDIP untuk Rudy dan Purnomo (dok.timlo.net/daryono)

Solo — Setelah rekomendasi calon walikota dan calon wakil walikota PDIP Solo resmi diterima, Jumat (3/7), PDIP Solo segera merapatkan barisan mensosialisaikan pasangan FX Hadi Rudyatmo (Rudy) – Achmad Purnomo. Pasangan Rudy-Purnomo ditarget meraup suara 65-75 persen.

“Setelah rekomendasi kita terima ya kita segera menyiapkan konsolidasi struktural, konsolidasi tim pemenangan untuk mensosialisasikan Rudy-Purnomo,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Solo, Putut Gunawan kepada wartawan, Jumat (3/7).

Selain memantapkan konsolidasi, PDIP juga menyiapkan visi misi, tagline dan materi kampanye Rudy-Purnomo. PDIP juga akan memperluas komunikasi dengan partai-partai lainnya seperti Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Disinggung target perolehan suara dalam Pilkada mendatang, Putut mematok target raihan suara 65-75 persen. Minimal, perolehan Rudy-Purnomo sama dengan perolehan Ganjar Pranowo – Heru Sudjatmoko dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2013.

Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakosa mengatakan setelah rekomendasi turun, DPC akan segera menggelar rapat untuk menentukan langkah lebih lanjut. Terlebih, saat ini PDIP sedang menggelar konsolidasi dalam bentuk buka puasa tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC).

“Acara buka bersama PAC kan belum selesai, terakhir Sabtu. Setelah itu kemungkinan (rapat) ini,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge