0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Tampilan Smartphone Android Buatan BlackBerry

Smartphone Android BlackBerry

Dok: Timlo.net/Phone Arena

Smartphone Android BlackBerry

Timlo.net—Rumor terkini menyatakan bahwa BlackBerry siap merilis paling tidak dua smartphone Android. Salah satu diantaranya memiliki nama kode BlackBerry Venice, smartphone slider high-end dengan layar Quad HD lengkung. Sementara yang lain memiliki nama kode BlackBerry Prague, diperkirakan menyerupai smartphone low-end BlackBerry Z3.

Akun Twitter @evleaks memposting sebuah foto, Kamis (2/7). Foto ini menunjukkan bagian bawah dari smartphone Android buatan BlackBerry. Tapi tampilan smartphone ini tidak mirip Z3 dan bukan smartphone slider. Malah, smartphone ini menyerupai BlackBerry Passport. Ada tiga baris keyboard QWERTY terlihat di foto itu.

Tombol-tombol software di foto menunjukkan bahwa smartphone ini memakai Android Lollipop. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut tentang smartphone ini. Bulan lalu, CEO BlackBerry John Chen berbicara tentang kemungkinan perusahaan asal Kanada itu merilis smartphone Android. Dia mengatakan mereka bersedia membuat smartphone Android jika mereka bisa membuat alat itu aman. Dengan rumor yang beredar dan juga foto ini, mungkin BlackBerry menemukan cara untuk membuat smartphone Android seaman yang mereka inginkan. Perusahaan ini mungkin akan mengumumkan dua smartphone ini segera.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge