0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ssttt! Ben Kasyafani “Dijodohin” Laudya Cynthia Bella

dok.merdeka.com
Ben Kasyafani dan Laudya Cynthia Bella @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ben Kasyafani, Laudya Cynthia Bella dan Indra Herlmbang didapuk sebagai host dari acara Sunsilk Hijab Hunt 2015 di Trans 7, beberapa waktu lalu. Saat rehearsial, ketiganya pun foto bareng dan diunggah ke Instagram.

Foto tersebut menuai banyak komentar netizen. Uniknya, kehadiran Indra di foto itu seperti dilupakan oleh netizen. Mereka malah sibuk berkomentar tentang Ben dan Bella yang dianggap cocok sebagai pasangan.

Tidak sedikit netizen yang berharap keduanya bisa saling dekat. Membaca komentar followers-nya itu, berikut tanggapan Ben Kasyafani.

“Iya saya baca aja komen-komen dari followers. Lucu aja sih. Di Instagram kan suka orang mirip dimirip-miripin. Terus dijodoh-jodohin,” ujar Ben santai saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada (2/7).

Mantan suami Marshanda itu pun sangat mengagumi sosok Bella yang kini makin cantik setelah mengenakan hijab. Ben juga terkesan dengan hal-hal positif yang dilakukan Bella sehingga bisa menjadi inspirasi banyak orang.

“Semua orang bilang dia (Bella) cantik. Masa nggak. Bella baik, dia juga anaknya pintar, sekarang juga jadi inspirasi buat orang banyak,” kata ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani ini.

Followers-nya juga banyak dan kesempatan itu digunakan dia untuk bisa share sesuatu yang positif tentang hijab atau segala macam,” pungkas Ben. (kpl/rhm/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge