0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Overtunes Sapa Penggemarnya di Solo Paragon

Dok. Timlo.net/Khalik
Personil The Overtunes (dari kiri ke kanan : Mikha Angelo, Mada Emmanuelle dan Reuben Nathaniel) (Dok. Timlo.net/Khalik)

Solo – Solo Radio bekerjasama dengan Sony Music Indonesia, dan Solo Paragon Lifestyle Mall hadirkan live perform The Overtunes, Kamis (2/7). Bertajuk Nunggu Bedug bareng The Overtunes, acara tersebut digelar di foodwalk mall setempat.

“Karena kebetulan The Overtunes ada agenda ke Solo jadi sekalian kita ajak mereka untuk bisa menghibur para penggemarnya,” ujar Public Relations Solo Radio, Dinar Widianita kepada Timlo.net.

Acara yang dimulai pukul 15.00 WIB tersebut selain menghadirkan perform The Overtunes  juga di isi dengan rangkaian talk show yang dipandu oleh tim Solo Radio.

“Harapan kita melalui acara ini bisa mengisi dan menghibur masyarakat selama Ramadan. karena kita tahu bahwa penggemar dari  The Overtunes sendiri cukup banyak di wilayah Solo,” jelasnya.

The Overtunes yang digawangi oleh tiga bersaudara, antara lain Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuell  adalah grup band pendatang baru yang terkenal dengan beberapa lagunya seperti sayap pelindungmu dan Dunia Bersamamu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge