0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Melarikan Diri, Tersangka Curanmor Dihadiahi Timah Panas

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sragen – Muhammad Arifurrohman (40), seorang tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berhasil dilumpuhkan petugas polisi dengan timah panas. Sebelumnya tersangka bersama rekannya, yang saat ini masih dalam pengejaran polisi diduga telah melakukan curanmor Mobil Daihatsu Xenia di Gayamsari, Semarang.

“Kami sekadar membantu Polrestabes Semarang dalam mengungkap pelaku curanmor,” kata Wakapolres Sragen, Kompol Yudy Arto Wiyono kepada wartawan di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen, Kamis (2/7).

Warga Krajan RT 5, Jambu Timur, Mlonggo, Jepara tersebut awalnya diduga melakukan curanmor bersama temannya yang berinisial HR (43) di Gayamsari. Namun aksi pencurian itu diketahui oleh petugas Polsek Gayamsari yang kemudian melakukan pengejaran.

Aksi kejar-kejaran akhirnya sampai di wilayah Sumberlawang, Sragen. Petugas dari Polres dan Polsek Sumberlawang yang diminta bantuan pun akhirnya menghadang kedua tersangka curanmor. Pada saat mobil Daihatsu Xenia melintas petugas juga melakukan pengejaran. Namun karena setelah diberi peringatan pelaku tidak menghentikan mobilnya, petugas terpaksa melepaskan tembakan.

Tembakan petugas mengenai perut pelaku yang tembus hingga ke pinggang kiri. Mobil akhirnya berhenti, tersangka Muhammad Arifurrohman bersimbah darah dan kritis sehingga dibawa ke Rumah Sakit Yakssi Gemolong. Sementara tersangka HR berhasil meloloskan diri dan masih dalam pengejaran.

Kondisi Muhammad Arifurrohman yang kritis kemudian dirujuk ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Namun nyawa tersangka tidak dapat diselamatkan meski sempat mendapat perawatan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge