0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Sukoharjo Harapkan Transportasi Nasional Lebih Baik

timlo.net/putra kurniawan

Aksi keprihatnian tragedi hercules

Sukoharjo — Warga Sukoharjo dari berbagai element masyarakat menggelar aksi keprihatinan tragedi kecelakaan pesawat Hercules C-130 di Medan. Mereka melakukan doa bersama agar kecelakaan transportasi serupa tidak terjadi lagi.

“Ini sebagai bentuk keprihatinan kami warga Sukoharjo, meskipun kita tidak kenal dengan para korban, tapi mereka adalah saudara kita dan semoga keluarga yang ditinggalkan para korban diberikan ketabahan,” kata korlap aksi, Agus Widanarko, Kamis (2/7).

Sejumlah masyarakat dari anggota polisi, relawan anti narkoba, duta wisata, dan KNPI menggelar renungan dan doa bersama di Boulevard Solobaru. Selain itu, mereka juga membawa spanduk dan menyalakan lilin sebagai wujud kepedulian dan harapan untuk ke depan lebih baik.

Aksi keprihatinan juga diwujudkan dengan menerbangkan pesawat kertas oleh seluruh peserta aksi. Sebagai dorongan semangat kepada TNI AU untuk kembali menjalankan tugas melindungi wilayah udara Indonesia.

“Peristiwa dan tragedi nasional ini kami harapkan tidak lagi terjadi, namun dari yang sudah tejadi kita petik pelajaran penting dan segera berbenah agar transportasi udara maupun lainnya ke depan lebih baik lagi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge