0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anung Indro: Pak Umar Itu Hanya Galau Saja

dok.timlo.net/red
Anung Indro Susanto (dok.timlo.net/red)

Solo – Calon Walikota dari kubu Koalisi Solo Bersama (KSB) Anung Indro Susanto akan mengintensifkan komunikasi dengan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Umar Hasyim. Hal ini sejurus dengan pernyataan Umar, bahwa dirinya hendak hengkang dari penjaringan bakal calon wakil walikota KSB.

“Saya kira Pak Umar itu hanya galau saja. Saya akan menjalin komunikasi intensif dengan beliau,” ungkap Anung, Kamis (2/7).

Anung mengatakan dirinya menilai bahwa pernyataan mundur Umar ini adalah ungkapan isi hatinya, lantaran kecewa tidak menjadi bakal calon wakil walikota tunggal dari KSB. Anung mengatakan bahwa dirinya akan mengingatkan kepada Umar tentang komitmen bersama di KSB.

“Mungkin karena beliau ini Gela (kecewa), kan dulu yang diusulkan mencadi calon wakil kan hanya Pak Umar, nah sekarang ada yang lain. Tetapi seharusnya Pak Umar ingat dengan komitmen di KSB, yakni komitmen koalisi, komitmen tentang pencalonan AD 1 dan AD 2,” katanya.

Anung juga mengungkapkan dirinya akan mengingatkan kepada Umar untuk berhati-hati dalam membuat pernyataan, karena pengaruhnya sangat besar bagi KSB.

“Terakhir saya bicara sekitar dua hari lalu, nanti saya akan hubungi Pak Umar lagi, kita jalin komunikasi yang serius,” katanya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge