0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dipenjara, Rio Reifan Ngaku Sering Sakit

dok.kapanlagi.com

Rio Reifan

Timlo.net – Aktor Rio Reifan mengaku sering mengalami keram perut di dalam penjara. Sejak jadi pengguna narkoba, banyak keluhan yang ia rasakan.

“Yang saya alami waktu nggak pakai, saya kan biasanya jarang keram perut. Sekarang perut sedikit masalah, sakitnya berlarut-larut. Itu memengaruhi pola tidur saya,” tutur Rio Reifan, kemarin.

Beberapa orang pecandu biasanya mengalami sakit yang lebih parah dan ada yang bahkan mengganggu fungsi hati mereka. Namun Rio mengaku belum mengalami sakit tersebut meski sudah mengonsumsi narkoba sejak 2012.

“Sakitnya lebih global sih, kram perut dan gampang lemes ya,” katanya.

Narkoba yang dikonsumsi ternyata berpengaruh kepada selera makan Rio Reifan. Meski merasa tidak gampang lemas ketika memakainya, namun di sisi lain Rio jadi tidak doyan makan.

“Saat menggunakan itu selera makan saya berkurang, pola makannya juga tidak teratur. Di saat saya gunakan, saya tidak ada selera makan sama sekali. Setelah ditahan sudah kembali sedikit-sedikit,” katanya.

Ketika tengah memiliki uang, Rio membeli narkoba yang ada dalam jumlah cukup banyak sebagai stok. Meski awalnya Rio disebut membeli obat terlarang itu untuk orang lain, namun kini ia memberikan klarifikasi berbeda.

“Saya beli untuk diri sendiri saja. Setelah beberapa hari saya di Polda, kembali saat dibacakan, saya ingin bicara tapi tidak ada kesempatan. Jadi menurut saya tidak benar (beli untuk orang lain-red),” tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge